Saturday 28 September 2013

Review tentang iPhone 5C

iPhone 5C, produk dari iPhone dengan penampilan colorful berbahan plastik dari Apple, adalah handphoe Appel yang sama diperkenalkannya seperti tahun lalu.iPhone 5C memiliki prosessor yang sama, kamera belakang yang sama, layar yang sama yaitu 4inch dan software terbaru yaitu IOS 7 yang digunakan pada iphine dan iPad pada bulan ini. Untuk spesifikasi, ada beberapa hal yang akan anda lihat, seperti baretai sedikit lebih besar, dan tampilan camera depan untuk menunjang layanan video chat ataupun video call. iPhone 5C hadir dalam 5 pilihan warna yang berbahan cover plastik.Bagaimanapun hal tersebut tidak akan menjadikan iPhone 5C sebagai  handphone yang buruk.
Namun. ihpne 5C tidak akan dibandrol dengan harga yang murah. Bahan plastik yang digunakan terasa sangat nyaman digunakan, hampir seperti keramik yang dipoles dengan lapisan pernis mengkilap, sehingga perangkat tersebut terlihat licin.Tak akan ada sisi lengkungan dan suara berderit ketika anda perhatikan tampilannya saat anda menggenggamnya.Tombol pada iphone 5C apabila anda menekannya, serasa menyatu langsung pada  perangkatnya, begitu kokoh dan anda pastinya akan terkejut. iPhone 5C mungkin menjadi nomor dua dari produk Apple dengan harga murah, meski demikian iPhone 5C serasa handphone mewah.
Jadi bagi anda para penggemar iPhone, inilah salah satu  produk recommended dengan harga yang cukup terjangkau dan anda dapat menikmati software terbaru dari Apple yaitu IOS7.

sumber gambar : http://assets.sbnation.com/assets/3094977/BSOxtC3CMAAyVbZ.jpg

No comments:

Post a Comment