Sunday 1 September 2013

Sony mengkonfirmasikan "Keistimewaan Tekhnologi Playstation 4 menggunakan Perintah Suara"

Bagi anda penggemar Game, kata "Playstation" sudah tidak asaing lagi di telinga anda. Kali ini Sony telah merilis "PS 4" dengan keistimewaan tekhnologi berbasis perintah suara atau Voice Comand yang diaplikasikan menggunakan Eye Camera Peripheral, konfirmasi pihak Sony kema pada Polygon. "Sony Computer Entertainment dapat mengkonfirmasi bahwa Playstation Camera memungkinkan untuk pengenalan suara dan kami berharap dapat berbagi rincian lebih lanjut dalam memimpin hingga peluncuran Playstation 4 pada 29 November 2013 mendatang" melalui juru bicara Sony Computer Entertainment. kepada Polygon. 
     Pada presentasinya, Sony pada akhir GameStop Expo 2013 di Las Vegas, oleh SCEA's Sean Coleman menguraikan fitur-fitur PS 4, serta beberapa gambaran singkat mengenai kemampuan dari kamera yang digunakan pada PS4."Ketika anda menambahkan kamera Playstation kedalamnya, keduanya akan bekerja sama untuk memperluas fitur sistem sehingga meningkatkan pengalaman bermain PS4 anda" kata Coleman. "Lensa stereoscopic baru,melacak gerakan tubuh anda dalam permainan atau mengenali sistem navigasi wajah anda lebih mudah"  tambah Coleman.
     Playstation 4 akan diluncurkan pada 15 November di Amerika utara dengan harga $399 atau sekitar Rp.4.5 Jutaan  dan 29 November di Eropa dengan harga 399 Euro atau sekitar Rp.6 jutaan. Playstation Eye Camera akan dijual secara terpisah dengan selisih harga $54 di Amerika utara 49Euro untuk dijual di Benua Eropa. 


No comments:

Post a Comment